PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) berencana meluncurkan produk "
Indovision anywhere anytime" pada pertengahan tahun ini. Adapun dana yang dikeluarkan untuk investasi adalah kurang dari USD10 juta yang berasal dari anggaran belanja modal tahun ini. Menurut Direktur Utama MSKY Rudi Tanoesoedibjo, perseroan berencana meluncurkan produk baru Indovision anywhere anytime yang rencananya akan diluncurkan pada Juni atau Juli tahun 2013.
Hingga kini rencana tersebut telah dalam tahap finalisasi dengan pemilik teknologi.
"Kita harapkan segera diselesaikan, jangan terlalu lama, dengan produk terbaru ini nantinya para pelanggan dapat menonton tayangan Indovision di tablet," ungkapnya di Kantor Pusat MNC Sky Vision, Jakarta, Rabu (22/5/2013).
Direktur Keuangan MSKY Effendi Budiman mengungkapkan, pihaknya belum mau menargetkan penambahan pelanggan seiring dengan peluncuran produk terbarunya. "Saya belum berani proyeksi ini dapat menambah jumlah pelanggan, karena ini kan produk baru," imbuh dia. Sementara itu, perseroan mencatat jumlah pelanggan bersihnya di bulan April tahun ini bertumbuh sebesar 50,255 atau 1,92 juta pelanggan.
Perseroan selama ini mampu melakukan penambahan pelanggan sekitar 70 persen dengan menggunakan jaringan tim penjualan internal yang beragam.
"Kami menambah pelanggan baru dengan menggunakan tim penjualan internal, sehingga hal tersebut dapat mengurangi komisi pihak ketiga, dan memperoleh pelanggan berkualitas tinggi," tutur dia.
Untuk berlangganan indovision bisa langsung mengisi aplikasi berlangganan click disini